Launching Kelapa Park, Obyek Wisata Baru Jepara


Jepara tidak hanya terkenal dengan ukiran kayu jatinya tapi juga keindahan alamnya yang mempesona. Jepara memiliki banyak destinasi wisata baik wisata pantai seperti Pantai Kartini, Pantai Bondo, Pantai Bandengan, Pulau PanjangPantai Teluk awur, dan wisata pantai lainnya juga wisata pegunungan seperti wisata Desa Tempur, Bukit Love Karimunjawa, Akar Seribu Plajan, dan destinasi wisata alam lainnya.

Kelapa Park Jepara, merupakan wahana wisata yang berlokasi di Desa Swawal Timur, Kecamatan Pakisaji, Jepara yang dikembangkan oleh Perusahaan Daerah Aneka Usaha Jepara yang baru saja di launching hari ini, Rabu (3/1). Dalam launcing tersebut hadir  Sekda Kab Jepara Bp Ir. Sholih,M.M mewakili Bupati Jepara, Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, Kapolres Jepara yang diwakili Waka Polres Jepara Kompol A'an Hardiansyah,SH., OPD Kab Jepara, Direktur Perusda Kab Jepara, perwakilan dari dinas atau instansi terkait, Muspika Kec. Pakis Aji serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sholih mengatakan dengan dilaunchingnya Kelapa Park, Jepara memiliki destinasi wisata baru yang diharapkan mampu meningkatkan ekonomi daerah, dirinya yakin dengan wahana ini pendapatan asli daerah (PAD) akan naik karena pariwisata memiliki multiplayer efek.

Area dengan luas sekitar 3 hektar dengan 2640 pohon kelapa ini menghasilkan kurang lebih 300 butir kelapa muda setiap harinya. Selain menikmati wahana yang ada pengujung juga bisa menikmati hidangan dan es kelapa muda di gazebo yang terbuat dari pohon kelapa.

Kelapa Park Jepara menawarkan fasilitas Restaurant dan beberapa wahana spot yang menantang adrenalin seperti arena ATV, Flaying Fox dan lainnya dengan view pegunungan muria.




0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram