Nikmati Segarnya Alam dan Es Kelapa Muda di Kepala Park


Bagi masyarakat perkotaan kemacetan, bising, kondisi udara yang kurang bersahabat sudah menjadi "makanan" setiap hari. Di hari libur atau waktu luang mereka ingin menikmati suasana yang tenang dan udara yang segar.

Mereka akan mengajak keluarga  untuk  berlibur ke destinasi wisata pegunungan yang memiliki pemandangan indah udara segar, kicau burung yang memenangkan.

Kelapa Park destinasi yang  baru saja di launching  beberapa hari lalu menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat perkotaan yang membutuhkan hiburan atau wahana bermain bersama keluarga. Di destinasi wisata yang dikelola oleh Perusahaan Daerah Kabupaten Jepara ini pengunjung bisa menikmati segar es kelapa muda sambil menikmati segarnya alam sekitar lokasi.

Di sini pengunjung juga bisa berkeliling perkebunan kepala dengan mengendarai  ATV atau mencoba wahana sport lainnya seperti Floating Fox. Pengunjung akan di suguhkan pemandangan pegunungan  muria yang letaknya sebelah timur lokasi.

Suasana akan lebih menyenangkan jika pengunjung yang datang rombongan, karena bisa seru-seruan secara konvoi menelusuri track yang tentunya menantang dan menyenangkan.


0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram